Mo Arani Memenangkan World Series of Poker $5,000 Tanpa Batas Hold’em Freezeout

Mo Arani adalah pemain permainan uang yang berbasis di Dallas, Texas. Dia datang ke World Series of Poker 2022 dengan pendapatan turnamen lebih dari $1,6 juta, dengan skor terbesarnya adalah kemenangan di acara utama Card Player Poker Tour Choctaw 2013 seharga $220.626. Arani menambahkan ke resume turnamennya secara besar-besaran selama hari-hari terakhir seri, mengalahkan 756 pemain untuk memenangkan acara pembekuan hold’em tanpa batas $ 5.000 untuk gelang emas WSOP pertamanya dan skor karir tertinggi $ 665.459 .

Pertempuran head-up terakhir untuk gelang itu mengadu pemain Texas itu melawan pemain Belanda Johannes Straver. Keduanya bermain selama lebih dari tiga jam sebelum Arani akhirnya bisa menyegel kesepakatan.

“Rasanya tidak nyata untuk menang. Saya bermain di luar, saya tidak memiliki pengalaman memimpin, jadi saya mendapat beberapa pelatihan dan memutuskan untuk mengambil lebih banyak tempat dan siap untuk bertaruh lebih banyak”, Arani mengatakan kepada wartawan WSOP setelah keluar sebagai yang teratas. Pemenang gelang dua kali Calvin Anderson adalah salah satu pemain di rel Arani yang tampaknya menasihatinya. “Saya tidak pernah menyerah. Saya bermain bagus ketika itu multi-arah, satu-satunya saat saya merasa seperti pemain yang lebih buruk adalah saat head-up. Tapi selain itu saya cukup nyaman di tempat-tempat ini.”

Selain gelar dan uang, Arani juga mencetak 1.824 poin Card Player of the Year sebagai juara di ajang ini. Ini adalah skor kualifikasi POY pertamanya tahun ini, tetapi itu saja sudah cukup untuk melambungkan Arani ke atas klasemen dan ke tempat ke-70 di papan peringkat POY 2022, yang disajikan oleh Global Poker.

Jumlah pemilih yang kuat untuk acara ini menghasilkan kumpulan hadiah sebesar $3.487.050 yang dibayarkan di antara 114 pemenang teratas. Banyak nama besar yang menghasilkan uang, termasuk pemenang gelang Andrew Lichtenberger (60 – $ 11,523), pemenang gelang dan juara acara utama PokerStars Caribbean Adventure 2011 Galen Hall (51 – $ 12,703), pemenang gelang dua kali dan kolumnis Pemain Kartu Steve Zolotow (ke-43 – $14.259), Jennifer Shahade (ke-26 – $18.950), pemenang gelang dua kali Shankar Pillai (ke-25 – $18.950), Kitty Kuo (22 – $22.421), pemenang gelang baru-baru ini Nacho Barbero (ke-17 – $22.421), lima kali pemenang gelang dan juara World Poker Tour dua kali Michael Mizrachi (ke-12 – $33.011), dan juara acara utama WPT dan PCA 2016 Mike Watson (ke-11 – $41.057).

Hari terakhir dimulai dengan sepuluh pemain tersisa, dengan Peter Turmezey memimpin dan Arani di posisi chip ketujuh. Dia selamat ke meja final delapan tangan resmi sebagai tumpukan terpendek. Michael Katz (ke-8 – $66.638) adalah yang pertama mencapai rel di meja final, dengan A-K-nya cocok kalah dalam perlombaan preflop ke empat saku Adam Hendrix.

Arani melakukan chip sedikit lebih awal di meja final, kemudian mencetak double-up penting dengan A-K mengungguli delapan saku Toby Lewis untuk bergerak menuju ujung atas jumlah chip.

Perebutan dua kali pemenang gelang Cliff Josephy dalam acara ini berakhir ketika setelan J-9 miliknya menabrak raja saku Straver. Josephy membuat dua pasang di sungai, tetapi Straver meningkatkan ke flush menggunakan salah satu rajanya untuk mengamankan pot dan mempersempit lapangan menjadi enam. Josephy memperoleh $86.917 sebagai finisher tempat ketujuh, meningkatkan pendapatan turnamen seumur hidupnya menjadi lebih dari $8,1 juta.

Francois Pirault kalah dalam perlombaan dari Turmezey, menghasilkan $ 115.122 sebagai finis keenam ketika K-Q-nya tidak mampu berlari lebih cepat dari sepuluh saku lawannya dari Hungaria.

Juara Tur Poker Eropa dua kali dan pemenang acara utama Jutaan Aussie 2018 Toby Lewis adalah pemain berikutnya yang dikirim berkemas. Dia memanggil all-in dengan AHeart SuitKSpade Suit dari big blind menghadapi dorongan small-blind Arani, yang memegang QClub Suit8Diamond Suit. Dewan membawa lima klub, dan Arani membuat flush untuk menyingkirkan Lewis di tempat kelima ($154.806). Pro poker Inggris meningkatkan penghasilan karirnya menjadi lebih dari $8,3 juta dengan skor ini.

Adam Hendrix

Adam Hendrix juga tersingkir berkat battle of the blinds. Hendrix melakukan jamming dari small blind selama sekitar delapan big blind dengan Q-2 dan dipanggil dengan Q-8 dari Turmezey di big blind. Kedua pemain membuat sepasang ratu, tetapi tendangan Termezey dimainkan saat showdown untuk melihat Hendrix tersingkir di tempat keempat ($ 211.295). Ini adalah penyelesaian akhir tabel ketujuh tahun ini untuk Hendrix, yang telah memenangkan gelar sejauh ini pada tahun 2022. Dengan hampir $950.000 dalam pendapatan yang memenuhi syarat POY dan 3.417 poin total, dia sekarang duduk di tempat ke-13 dalam klasemen POY keseluruhan.

Turmezey tersingkir di tempat ketiga ($292.665) ketika ADiamond Suit10[[suit:heart] miliknya, terlepas dari kancing, menabrak QSpade SuitQClub Suit of Straver. Turmezey tidak menemukan bantuan pada runout tinggi dan dikirim pulang dengan skor turnamen langsung enam digit pertama dalam karirnya.

Arani memimpin kira-kira 2:1 chip ke dalam pertarungan head-up dengan Straver. Dia memperbesar keunggulannya menjadi hampir 8:1 sebelum Straver mencetak beberapa double-up secara berurutan untuk melihat keunggulannya berpindah tangan. Setelah beberapa perubahan memimpin, Arani berada dalam kekuasaan ketika keputusan

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.